Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

RAB Desa tentang Penyelenggaraan Festival Kesenian, Adat/Kebudayaan, dan Keagamaan


Penyusunan Rencana Anggaran Bangunan (RAB) sebelum mengerjakan pekerjaan yang di danai dengan dana desa merupakan hal yang penting. Mengapa? RAB berfungsi sebagai acuan dasar pelaksanaan program.

Tanpa adanya Rencana Anggaran Bangunan (RAB), kemungkinan terjadi pembengkakan biaya dikarenakan pembelian bahan bangunan yang tidak sesuai dengan volume pekerjaan, upah pekerja yang tidak terkontrol, pengadaan peralatan yang tidak tepat, dan berbagai dampak negatif lainnya. Tidak mau kan hal itu terjadi? Maka membuat Rencana Anggaran Bangunan (RAB) merupakan solusi yang terbaik.

Apakah Sahabat Desa mencari contoh Rencana Anggaran Bangunan (RAB) tentang Penyelenggaraan Festival Kesenian, Adat/Kebudayaan, dan Keagamaan perayaan Hari Kemerdekaan, Hari Besar Keagamaan, dll dalam bentuk format Excel (Xls) tahun 2020 terbaru?

Demikianlah penjelasan singkat tentang RAB Desa tentang Penyelenggaraan Festival Kesenian, Adat/Kebudayaan, dan Keagamaan. Semoga informasi ini bermanfaat bagi pemangku kepentingan di desa. Salam Juragan Desa.......

Silahkan Donwload berikut ini: UNDUH